Cerita 2 Konsumen "MyHayra"

Posted by: Retno Wulansari


Perkenalkan nama saya Retno Wulansari, teman-teman biasa memanggil saya "Eno"
Bicara kaos kaki, yang teringat adalah masa-masa sekolah atau saat olah raga. Selepas sekolah menegah atas...nddak lagi yang namanya pakai kaos kaki....

Sampai 2 tahun yang lalu, saya mendapatkan hidayah untuk berhijab. Saat berhijab... belum terpikir memakai kaos kaki.
Berjalannya waktu , saya mulai memakai kaos kaki. Awalnya memang agak terpikir repot, gerah, pans, licin, dan kurang modis hehehe dll....

Merujuk kepada niat saya berhijab dan instiqomah, saya belajar bersabar dan iklas.... sehingga kaos kaki merupakan keseharian saya.

Tetapi teman-teman, saya mempunyai kendala dengan kaos kaki yang mudah sekali robek apabila berbahan stocking, mudah berbulu apabila bahan kaos, terutama saat kaos kaki saya tersangkut penutup sepatu dari bahan seperti sikat, robeklah itu kaos kaki 
\Kalau dihitung-hitunga, dalam sebulan saya bisa menghabiskan beberapa kaos kaki lho, boros memang.

Kaos kaki berbahan kaos agak awet, nddak gampang robek, tetapi terlalu tebal, panas, sepatu menjadi sempit, dan kaos kaki mudah berbulu. Apabila di hitung-hitung sama juga, mesti sering ganti kaos kaki lho.

Ada lagi ceritanya, kaos kaki anti licin dengan ditempel karet bulat-bulat pada telapak kaos kaki, tetapi apa yang terjadi teman-teman? kaki saya terlihat seperti berbintik-bintik, karena ukuran kaos kaki tidak standard dan bulatan-bulatan karetnya tidak pas di telapak kaki, sehingga sampai ke pergelangan kaki....heheheheheh

Semua itu terjadi sebelum aku kenal dengan MyHayra. Saya sempet berfikir ada nddak ya ...kaos kaki khusus yang bisa mengerti kebutuhan kita-kita, kaos kaki yang nyaman, lembut, tidak licin, tidak berbulu, tidak gampang robek, dan harga terjangkau.

Sampai suatu saat, teman kerja menghampiri meja saya.... dan menawarkan kaos kaki MyHayra...

Sejak saya buka kemasannya dan saya sentuh bahannya begitu halus... saya langsung suka dan jatuh cinta....ini kaos kaki yang saya cari-cari selama ini.

Alhamdulillah...akhirnya, saya menemukan kaos kaki yang saya idam-idamkan.... I love it...

Terima kasih MyHyara..........
Buat teman-teman yang belum mencoba, silahkan merasakan sensasinya dan teman-teman pasti love it juga.....selamat mencoba.


Posted by: Sari

Sebelumnya saya orang yang gak terlalu memikirkan tentang kaos kaki, apa itu nyaman dipake atau enggak. Saya berfikir klo semua kaos kaki itu sama....yang penting murah dan bisa digunakan. Terus pas ada teman yang ternyata buka usaha kaos kaki langsung kepikiran buat beli produknya.
Setelah kaos kakinya datang langsung saya pakai untuk kondangan, ternyata semua pemikiran saya sebelumnya tentang semua kaos kaki itu sama terbantahkan di sini. Kaos kaki MyHayra lebih nyaman, lebih halus dan satu hal yang paling saya suka adalah karet kaos kakinya tidak membuat bekas di kulit dan muat samapai sengah betis.

Pokonya rekomended banget deh produk kaos kaki myhayra, bener-bener nyaman dan memang bentuk sebuah kenyamanan asli 100% Indonesia pulaaaaaa produksi anak bangsa.

Oh ya bukan saya doank kok yang ngerasa kaos kaki ini nyaman banget temen-teman saya juga bilang hal yang sama kaos kaki myhayra pilihan yang tepat buat anda yang mendambakan kenyamanan.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar