Beberapa Testimoni Orderan Seragam Kami

Posted by : Myra Magnolya (PT. Multibangun Rekatama Patria)
Bajunya sudah sampe.. dan kita puas banget.. semoga nanti kita bisa kerjasama lagi.. tiga tahun itu kantor aq bikin baju polo t-shirt. Aq rekomendasiin deh bikin di pabrik seragam. Kasih the best price yaa… thanks…
Salam,
Myra Magnolya

Posted by : Lia (PT.Telekomunikasi Indonesia International)
Poko nya Pak AY n para dirut Telkom dan Telin suka looh. Mereka blg seragam baju produk yang paling mereka suka. Rapih, trus kan ada furing di bagian bordir :)
Thank you yaaa


Posted by : Frengky, S.Si., M.A. (Palembang)
Pabrik Seragam memberikan akurasi waktu pengerjaan dan biaya yang konsisten serta tanggung jawab luar biasa, itulah kesan terdalam saya terhadap pabrik seragam. Kemudian juga pabrik seragam membuka diri untuk evaluasi, serta menerima keluhan klien dan yang terpenting bukan hanya mendengar, pabrik seragam juga memberikan solusi, sungguh suatu ikatan emosi yang sangat baik untuk berbisnis yang sukses dan bahagia. Selamat ya Pabrik Seragam, Terus lebih baik!

Posted by : Ajie (Kop. Kar. The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ)
Terima kasih kepada Pabrik Seragam atas kecepatan dan response yang baik kepada kami, senang berbisnis dengan Pabrik Seragam

Posted by : Rino (Fakultas Kedokteran UI)
Terimakasih buat PabrikSeragam, respon yang cepat dan ramah, kualitas hasil yang baik dan ketepatan waktu jadi. Sukses terus buat PabrikSeragam, Salam tbm FKUI

Posted by : Bayu (KPP Pratama Ciawi, Bogor)
Gan, pesenan baju seragam sudah nyampe dengan selamat,...hasilnya bagus rapih senang berbisnis dengan agan, orangnya ramah, fast respon walopun ane sering banyak nanya,... ane nobatkan agan satu ini : "RECOMMENDEDDD SELLEERRRR" Sukses terus Bisnisnya gan

Posted by : Fitri Riani (Jakarta)
Stelah Ngubeg2 nyari lapak ente..eehhh finally ketemu juga mau ngasih testi neh barang sedikit mah PAST RESPONS.. PENJUALNYA RAMAAAAAAAAHHHH BARANG GA NGECEWAIN RECOMMENDED SALLER next ane order lagi gan di tunggu bonus nyeee

Posted by : Taufik (PT. DNL - Kalimantan Barat)
Selamat Sore Pak Seragam sudah saya lihat dan saya pakai... Sesuai dengan yang saya pesan. Dan saya cukup puas Terimakasih

Posted by : Epon Tambing (Makassar)
Maaf baru sempat kirim testi Gan,... Barangnya manteppppp,.. Recomended Seller dah. fast respon & Ramah. terimakasih Pabrik Seragam Sukses selalu

Posted by : Frengky, S.Si., M.A.
"Pabrik Seragam memberikan akurasi waktu pengerjaan dan biaya yang konsisten serta tanggung jawab luar biasa, itulah kesan terdalam saya terhadap pabrik seragam. Kemudian juga pabrik seragam membuka diri untuk evaluasi, serta menerima keluhan klien dan yang terpenting bukan hanya mendengar, pabrik seragam juga memberikan solusi, sungguh suatu ikatan emosi yang sangat baik untuk berbisnis yang sukses dan bahagia. Selamat ya Pabrik Seragam, Terus lebih baik!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar